Pages

Kamis, 26 Juli 2012

Desain Kantong Teh Celup Unik

Kantong Teh Celup Unik – Dari dulu kita mengenal bentuk kantong teh celup adalah kotak. Namun ada beberapa desain kantong teh celup yang memiliki bentuk sangat unik, anda mungkin baru pertama kali melihatnya. Ketika meminum teh celup, kantong teh merupakan salah satu yang paling sering kita perhatikan. Lalu bagaimana jika bentuk kantong teh tersebut dibuat berbeda daripada biasanya? Tentu akan semakin meningkatkan kegemaran anda meminum teh. Berikut adalah beberapa desain kantong teh celup yang Unik:

Kantong teh celup berbentuk hanger

kantong teh celup hanger3
Lihatlah bentuk kantung teh ini, benar-benar menyerupai gantungan baju. Melihat susunan teh celup ini di dalam kotaknya seperti melihat tumpukan baju di dalam lemari. Benar-benar unik..

Kantong teh celup dengan kapal kertas

kantong teh celup kapal
Bagi anda yang memiliki hobi origami atau melipat kertas, membuat kapal tentu bukan hal yang sulit. Namun, bagaimana jika kreasi ini dituangkan ke dalam kantong teh celup? Melihat kemasannya yang seperti mainan, jadi sayang kalau dibuang setelah dinikmati. Jika ingin dikoleksi, anda bisa mencopot kapal-kapal mainan tersebut dari bungkus tehnya.

Kantung Teh Origami

Ada lagi nih yang lebih unik dan rumit, yaitu kantung teh celup dengan desain origami. Kalo tadi yang dikreasikan adalah bagian pegangannya, teh celup ini langsung dikreasikan pada bagian kantongnya. Anda bisa lihat desain burung yang sangat lucu pada kantong teh celup tersebut. Gelas yang biasa jadi terlihat seperti sangkar burung ^_^.

Teh Celup Berpendar

Kantong teh celup ini benar-benar unik. Bayangkan saja, jika anda mencelupkannya ke dalam air yang panas maka kantong teh ini akan berpendar seperti bola lampu. Anda bisa benar-benar melihat pendaran cahayanya di dalam ruangan yang gelap.

Kantong teh celup panjat tebing

lihatlah betapa menariknya desain teh celup ini. Pada pegagangannya terlihat pria atau wanita yang menarik tali. Jika teh dicelupkan pada gelas / teko dengan warna dasar putih atau yang lainnya (asal tidak bening), maka akan terlihat sangat jelas seorang pria / wanita bergelantungan di samping gelas, seolah-olah sedang memanjat gelas tersebut. Keren kan?

Kantong teh celup orang terkenal

kantong teh celup orang terkenal
Ingin mencoba pengalaman minum teh bersama Barack obama atau Hillary Clinton? Tenang saja, Anda bisa memuaskan hasrat tersebut dengan meminum teh celup orang terkenal. Teh celup ini didesain dengan tambahan gambar-gambar orang terkenal, memberikan kesan jika kita sedang ngeteh bersama mereka.

Teh Celup Kotak dengan timer

Berbeda dengan desain sebelumnya, kantong teh celup ini memiliki kotak dengan timer otomatis. Jika anda ingin menyeduh teh ini, cukup lepaskan kantong teh dari kotaknya, kemudian celupkan ke dalam air hangat. Setelah 3 menit, kantong teh tersebut akan secara otomatis ditarik kembali oleh kotak dan minuman teh anda tidak menjadi terlalu pekat.
Itu tadi beberapa desain kantong teh yang sangat unik, semoga bisa menginspirasi semangat minum teh anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sumbalinga

"Saya tidak takut pada orang yang berlatih sekali untuk 10.000 tendangan, tapi saya takut pada orang yang berlatih satu tendangan sebanyak 10.000 kali"
Bruce lee