Pages

Senin, 13 Agustus 2012

Meowingtons, Headphone Buat Kucing Kesayangan

Mashable

INILAH.COM, New York - Apakah Anda pecinta kucing? Jika ya, perangkat yang satu ini sangat cocok memanjakan kucing kesayangan Anda.
Ini bukan makanan, bukan juga mainan. Ini adalah headphone untuk memanjakan telinga kucing Anda dengan musik dan lagu favorit mereka.
Diwartakan Mashableheadphone ini awalnya dirancang khusus untuk seekor kucing bernama Professor Meowingtons PhD, milik pembuat musik electro-housebernama Deadmau5. Oleh karena itu headphone ini akhirnya diberi nama sesuai nama si kucing, Meowingtons.
Sementara ini headphone unik itu hanya diproduksi oleh Sol Republic sebanyak 10 buah, namun jumlah ini akan terus bertambah jika permintaan terhadap Meowingtons ini meningkat.
Rencananya hasil penjualan headphone ini akan digunakan untuk American Society for the Prevention of Cruelty to Animals (ASPCA), organisasi yang bergerak untuk mencegah kekejaman terhadap binatang.
Mungkin sebagai pemilik kucing Anda bertanya-tanya apakah headphone ini bisa juga Anda gunakan.
Chief Marketing Officer Sol Republic Seth Combs menjawab, perangkat ini bisa saja Anda pakai, tapi tidak akan cocok dengan ukuran kepala Anda.
"Silakan saja jika Anda ingin memakainya. Namun headphone ini memang dirancang sesuai ukuran kepala kucing. Kecuali Anda memang mempunyai ukuran kepala yang sangat kecil," ujar Combs.
Menurut Combs, seorang seniman digital bernama Joshua Davis telah ditugaskan menata sedemikian rupa agar headphone ini pas digunakan di kepala dan telinga kucing.
“Kami harus mengubah total desain headphone konvensional agar dapat mengakomodasi bentuk unik telinga kucing dan mengurangi output untuk sensitivitas. Perangkat ini juga memiliki mikrofon dan remote, tapi saya tidak membayangkan jika kucing menggunakan fitur ini,” tambah Combs.
Sebagai perangkat buat kucing, Meowingtons tergolong sangat mahal. Headphone premium untuk kucing ini dibandrol dengan harga US$1.000 atau sekitar Rp9,4 juta.
Penasaran bagaimana cara kerja Meowingtons di telinga kucing kesayangan Anda? 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sumbalinga

"Saya tidak takut pada orang yang berlatih sekali untuk 10.000 tendangan, tapi saya takut pada orang yang berlatih satu tendangan sebanyak 10.000 kali"
Bruce lee