Pages

Selasa, 28 Agustus 2012

Lidah Buaya Untuk Obat Jerawat


Lidah buaya untuk obat jerawat yang dapat anda gunakan sebagai penghilang atau obat jerawat alami, lidah buaya untuk obat jerawat dipercaya mampu menghilangkan jerawat yang membandel yang dapat mengakibatkan peradangan pada wajah anda bahkan mencegah infeksi pada kulit wajah anda.

Penggunaan obat jerawat yang banyak dijual bebas saat ini menjadi pilihan yang sulit bagi kita, dimana penggunaan obat jerawat tersebut bisa saja mengakibatkan efek samping bagi kita jika pada kenyataannya obat jerawat tersebut tidak cocok bagi kulit wajah kita. Menggunakan obat jerawat berbahan dasar alami mungkin dapat anda pertimbangkan untuk mengatasi masalah jerawat yang anda miliki saat ini. Di Indonesia terdapat banyak sekali tumbuhan yang memiliki banyak sekali manfaat yang dapat kita gunakan sebagai obat jerawat diantaranya yaitu dengan menggunakan lidah buaya ini. 

Tanaman lidah buaya dengan bentuk yang khas ini ternyata mampu mengatasi permasalahan jerawat yang anda miliki. Dengan berbagai manfaat yang terkandung pada tanaman lidah buaya tentunya dapat kita manfaatkan untuk mengobati jerawat. Sifat dari tanaman lidah buaya yang memiliki anti oksidan tinggi dapat kita gunakan sebagai pendegah infeksi pada kulit yang diakibatkan dari jerawat, bahkan lidah buaya juga mampu menghindari peradangan pada kulit wajah seperti bengkak maupun perubahan warna kulit yang memerah.

Penggunaan lidah buaya untuk obat jerawat yang dapat anda lakukan selain menggunakan lidah buaya tersebut menjadi sebuah masker lidah buayayang dapat anda gunakan sebagai obat jerawat, anda juga dapat menggunakan lidah buaya tersebut untuk obat jerawat yaitu cukup mengoleskan lidah buaya tersebut pada bagian wajah yang memiliki jerawat. 

Zat anti bakteri yang terkandung cukup banyak pada tanaman lidah buaya tersebut selain dapat menghindari peradangan pada kulit wajah ternyata juga mampu mengeringkan luka dengan cepat seperti luka yang ditimbulkan dari bekas jerawat tersebut. Zat anti bakteri yang terdapat pada lidah buaya juga mampu mengurangi penyebaran bakteri yang terdapat pada jerawat sehingga mampu menekan jumlah jerawat yang muncul pada wajah anda.

Lidah buaya untuk obat jerawat ini selain dapat mengobati jerawat yang terdapat pada wajah anda ternyata juga lidah buaya dapat menghaluskan kulit apabila anda gunakan sebagai perawatan wajah anda sehari-hari. Sifatnya yang mampu memberikan nutrisi bagi kulit tentunya dapat merangsang pertumbuhan sel kulit baru dan secara cepat dapat mengangkatsel kulit mati yang terdapat pada wajah anda.

Dari sekian banyaknya manfaat yang terdapat pada lidah buaya maka tidak jarang dari produk kecantikan yang banyak dijual bebas dipasaran menggunakan tanaman yang satu ini sebagai bahan dasar dari produk yang dihasilkan, tergantung kepada kita mau menggunakan obat jerawat yang anda gunakan dengan resiko antara cocok atau tidak cocok menggunakan obat jerawat yang dijual bebas atau mau menggunakan obat jerawat alami yang dapat anda buat sendiri dirumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sumbalinga

"Saya tidak takut pada orang yang berlatih sekali untuk 10.000 tendangan, tapi saya takut pada orang yang berlatih satu tendangan sebanyak 10.000 kali"
Bruce lee