Pages

Selasa, 04 September 2012

Miliarder Berambisi Wujudkan Jurassic Park

Clive Palmer dikabarkan sudah diskusi dengan ahli kloning

Film Jurassic Park

VIVAnews - Anda tentu masih ingat film "Jurassic Park". Film garapan sutradara Steven Spielberg itu menceritakan seorang miliarder yang ingin menciptakan taman safari berisi Dinosaurus dari berbagai spesies, termasuk raja pemangsa bernama Tyrannosaurus rex.

Untuk menghidupkan hewan-hewan besar yang telah punah, para ahli menggunakan teknologi kloning. Sampel DNA Dinosaurus diambil dari fosil nyamuk. 

Tentu teknologi menghidupkan Dinosaurus baru ada di "Jurassic Park". Meski begitu, miliarder asal Australia ingin mewujudkan mimpi ilmiah ala Hollywood tersebut. Rencana ini terungkap dari seorang sumber yang dekat dengan Palmer.

"Dia sekarang terlibat diskusi mendalam dengan orang yang berhasil melakukan kloning domba Dolly untuk mewujudkan mimpi Dinosaurusnya ke dunia nyata," kata sumber itu, seperti dikutip dari Sunshine Coast Daily.

Rencananya, Palmer ingin membuat taman Dinosaurus itu di Palmer Resort di Coolum, Australia. Selain itu, tempat itu juga akan dibangun menara berbentuk jarum raksasa dan bangunan serupa kincir raksasa London.

Meski begitu, mengutip Brisbane Times, sumber lain yang dekat dengan Palmer mengatakan ide itu tak masuk akal. Terlepas tidak masuk akalnya wacana itu, Palmer sendiri memang dikenal senang melakukan investasi yang eksentrik. 

Palmer diketahui pernah membangun replika kapal Titanic. Tak hanya itu, Titanic II itu direncankan bisa berlayar. (eh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sumbalinga

"Saya tidak takut pada orang yang berlatih sekali untuk 10.000 tendangan, tapi saya takut pada orang yang berlatih satu tendangan sebanyak 10.000 kali"
Bruce lee