Pages

Selasa, 24 Juli 2012

3 Tempat Duduk Misterius di Pesawat yg Terbaik dan Terburuk


flifhets.jpg (400×296)

Pesawat Terbang. Em.., siapa sih yg nggak mengenal pesawat terbang. Anda pasti donk pernah naik pesawat terbang. Sebut saja, Pesawat Lion Air, Pesawat Garuda, Pesawat Merpati, Pesawat Sriwijaya Air, Pesawat Boreuq, atau pesawat pesawat lainnya. s_sm_peace.gif (30×18)

Sampai sekarang mungkin anda bertanya-tanya..? Bagaimana sih cara mendapatkan tempat duduk favorit dan tempat duduk favorite mana yg paling bagus di Pesawat.
Di lansir dari Situs : News.com dan Situs Skycanner. fd_8.gif (113×95)

Ini dia 3 Daftar Favorite tempat duduk Pesawat yg Terbaik dan Terburuk

Tempat Duduk Terfavorite

otpwpl6h.jpg (400×240)

Naik Pesawat walaupun kelihatannya pesawat itu terbangnya cepat, tapi ga mesti juga sih pesawat bisa sampai dgn cepat. Ada juga pesawat yg butuh waktu 7 jam untuk sampai ke tempat tujuannya. Atau bahkan buat anda yg sering bolak balik America – Indonesia. mungkin anda udah tahu betapa betenya naik pesawat kalau duduk di tempat yg salah apalagi duduk disebelah orang yg makin bikin anda bête. q20.gif (20×20)

Di lansir dari hasil studi penelitian Situs Skycanner atau situs yg melakukan survey pada 1000 orang tentang tempat duduk preferensi yg terbaik. Ternyata nih yah, hasil survey menujjukkan bahwa 46% penumpang Pesawat terbang lebih memilih duduk di 6 baris terdepan. 29.gif (20×20)

flifhets.jpg (400×296)

Dan kursi yg jadi Favorite adalah kursi 6A. Kursi 6A adalah kursi paling beda dari kursi kursi lainnya karena lokasinya yg sangat strategis dgn jendela pesawat yg lebih menjorok ke depan sehingga membuat pemandangan view lebih indah. Lalu kursi 6A juga terletak ga jauh dari pintu keluar sehingga membuat anda kebagian makanan lebih awal dari Pramugari ketimbang kursi lainnya dan uniknya lagi pintu ini dekat tembok yg bisa anda jadikan tempat sandaran kalau anda ingin tidur. 001.gif (22×22)

Nah, yg bikin dia jadi favorite lagi adalah. Tempat duduk seat 6a jauh dari mesin pesawat. Jadinya kalau anda tidur lebih tenang, adem dan maknyus deh.

Tempat Duduk Setengah Favorite

m6uhcvwf.jpg (400×292)

Studi yg menujjukkan Lokasi tempat duduk yg setengah setengah Favorite adalah tempat duduk di bagian belakang. (biasanya sih pria yg suka duduk disini). Kebetulan Afridku juga pernah merasakan tempat duduk ini.

Walaupun duduknya di paling belakang, tapi umumnya yg suka duduk disini adalah karena dekat lorong jalan keluar dan ga peduli mau duduk dibelakang asal dapat dekat jendela. Studi Tempat duduk ini menunjjukkan hampir  menyentuh angka 7%
Tempat Duduk Terburuk di Pesawat  fd_2.gif (125×79)

dcub5uks.jpg (400×258)

Nah kalau yg 31E adalah tempat duduk terburuk di pesawat terbang bahkan parahnya hanya 1% orang aja yg mau duduk di tempat duduk ini. Tempat duduk ini terburuk karena lokasinya yg paling bisa bikin anda mati gaya. bolakbalik.gif (100×20)

Tempat duduk ini sempit banget, ga ada jendela, jauh dari toilet, bahkan jauh dari lorong. Lokasinya yg sempit dan hanya khusus untuk 2 orang ini dijamin bikin anda mati gaya. Kebetulan kemarin afridku dapat tempat duduk ini, bahkan saya sampai bela bela pengen pindah dari tempat duduk ini. dijamin deh tempat duduk ini bikin anda mati gaya deh. Selamat Membaca dan Semoga bermanfaat dan anda terhibur yah. Makasih. GBU “-“

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sumbalinga

"Saya tidak takut pada orang yang berlatih sekali untuk 10.000 tendangan, tapi saya takut pada orang yang berlatih satu tendangan sebanyak 10.000 kali"
Bruce lee