Pages

Kamis, 26 Juli 2012

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat


Jerawat memang menjadi musuh utama bagi remaja karena pada masa remaja-lah atau masa puber, jerawat mulai invasi dan hal ini bisa menjadi sangat menganggu. Selain karena tidak nyaman, sakit karena jerawat. Adanya jerawat sedikit banyak juga mempengaruhi kepercayaan diri seseorang.
Masalah jerawat bagi remaja yang akhirnya meninggalkan bekas jerawat paling gencar terjadi pada masa puberitas. Masalah ini sering berakibat menurunkan kepercayaan diri seseorang di depan teman-teman-nya, wajar saja karena setiap orang ingin tampil cantik atau tampan dihadapan orang lain.
Jeruk Lemon
Jeruk Lemon
Ada banyak sekali cara yang bisa anda gunakan untuk mengatasi masalah menghilangkan bekas jerawat ini, obat-obat yang tersedia banyak sekali di toko. Untuk ke-lemahan-nya, tentu saja anda harus mengocek lebih agar bisa mendapatkan pemebersih wajah yang berkualitas dan terbukti ampuh.
Yang direkomendasikan tentu saja cara yang alami dan menggunakan bahan yang alami pula. Disini kami akan memberikan tips cara alami menghilangkan bekas jerawat menggunakan jeruk lemon. Buah yang bisa anda temui dengan mudah dan harganya murah.
Langsung saja ke cara alami menghilangkan bekas jerawat menggunakan buah lemon :
1. Ambil 5-7 buah lemon, lalu peras airnya. Kumpulkan air buah lemon tersebut dalam satu wadah
2. Oleskan perasa jeruk lemon tadi pada noda jerawat di wajah anda dan biarkan beberapa saat.
3. Jika dirasa cukup, basuh dengan air bersih
4. Selesai
Manfaat sari jeruk lemon disini adalah karena jeruk lemon memiliki suatu kandungan yang bisa mencerahkan kulit. Lemon juga memiliki kandugan yang bisa membuang sel kulit mati serta membuat kulit lebih elastis.
Cukup mudah bukan cara alami menghilangkan bekas jerawat diatas, tidak serumit yang selama ini anda bayangkan. Selamat mencoba
Lebih ampuh lagi ke laut mati di jordan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sumbalinga

"Saya tidak takut pada orang yang berlatih sekali untuk 10.000 tendangan, tapi saya takut pada orang yang berlatih satu tendangan sebanyak 10.000 kali"
Bruce lee