Pages

Kamis, 26 Juli 2012

Obat Gila Belanja

Judulnya menarik perhatian, mengingat ini sebuah kejutan ada obat untuk gila belanja. Hal ini ditemukan dari peneliatian, lima penderita shopaholics – empat diantaranya adalah wanita (Sudah tradisi sebagai gila belanja, hee…).
Tapi ada masalah juga yang sering dihadapi para shopaholics / penggila belanja adalah terkadang barang yang mereka tidak terlalu dibutuhkanpun terikut terbeli.
Sebuah obat, yang dirancang untuk mengobati Alzheimer, bisa membantu para penggila belanja / shopaholicsuntuk berhenti kebiasaan buruknya.
Kini para penggila belanja atau shopaholics tak perlu bingung untuk berhenti kebiasaannya. Hasil ini ditemukan oleh para psikoater yang telah melakukan sebuah tes selama delapan minggu dari beberapa peserta, yang telah diperiksa dari sisi diagnosis berusia 19-59 tahun dan memiliki gangguan perilaku belanja kompulsif.
untuk meminum sebuah obat, yang disebut memantinememantine adalah obat yang biasanya diresepkan bagi penderita Alzheimer.
Dan wayah…. Hasil uji klinis itu adalah waktu belanja dan keinginan untuk berbelanja jadi lebih berkurang.
Cara obat ini bekerja adalah glutamat kimia otak yang diduga terlibat dalam pengembangan demensia serta diyakini juga bisa mengatasi masalah OCD  atau gangguan obsesif kompulsif.
Ingat, akhir kata – konsultasi dahulu kepada dokter/psikoater sebelum membeli obat gila belanja ini. hee…

Credits :
Picture – ghiboo extend yahoo
Artikel – Innes (ghiboo) extend yahoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sumbalinga

"Saya tidak takut pada orang yang berlatih sekali untuk 10.000 tendangan, tapi saya takut pada orang yang berlatih satu tendangan sebanyak 10.000 kali"
Bruce lee