Pages

Kamis, 09 Agustus 2012

Produk Mematikan Yang Legal Di Amerika


Produk Mematikan Yang Legal Di Amerika – Negeri Paman Sam merupakan Negara yang unik dan memiliki kebebasan yang sulit kita bandingkan. Kadang – kadang kita berpikir bahwa kebebasan yang diberikan sulit untuk dinalar oleh otak kita. Dengan alasan kebebasan mereka bisa melakukan segala sesuatunya secara bebas. Termasuk disini bisa kita temui beberapa produk mematikan yang dijual bebas di amerika. Jangan sampai anda terkejut jika anda membaca tulisan ini sampai akhir. Berikut ini produk mematikan yang dijual secara bebas dan tidak melanggar hukum alias legal di paman sam.
* Senapan Mesin M134
m134
m134
Senapan Mesin M134 merupakan senjata infanteri paling mematikan yang pernah dirancang. Senapan mesin M134 yang diproduksi oleh General Elektrik adalah senjata yang sangat tangguh dengan kapasitas menembak antara 60 sampai dengan 100 kali per detik. Jika anda belum sepenuhnya menyadari efek dari terkena peluru sebanyak 100 kali per detik, gambar dibawah ini bisa untuk menggambarkan hal itu.
 Senapan mesin M134 ini hanya dimiliki oleh 11 orang diseluruh amerika, kebanyakan dimiliki oleh pihak swasta. Diperlukan biaya yang besar untuk menggunakan dan merawat dari senapan mesin ini. Harga dari senapan mesin M134 ini sekitar $400.000 dan dibutuhkan biaya sekitar $3600 untuk melakukan tembakan selama 1 menit. Diperlukan ketrampilan khusus untuk menggunakan senapan mesin ini karena efek gaya balik yang besar, bisa menyebabkan kecelakaan dari arah tembakan yang  melenceng.
Bahan Pembakar Thermit
thermit
thermit
Thermit adalah bahan pembakar hasil pencampuran antara unsur bahan aluminium, komposit dan bubuk logam oksida. Ketika dinyalakan, termit dapat mencapai suhu hingga 2500 derajat Fahrenheit. Bahan Termit ini paling sering digunakan untuk memotong logam yang sangat kuat, seperti jenis alat pemotong logam untuk pembangunan rangka gedung pencakar langit.
Thermit bukan merupakan bahan eksplosif, thermit sangat stabil. Penggunaan yang sering dilakukan adalah untuk menghilangkan jejak mayat secara rahasia dengan cara pembakaran.
Penyembur Api
penyembur api
penyembur api
Produk penyembur api dijual secara bebas dan dilindungi oleh hukum amerika. Saat ini tidak ada undang-undang federal di amerika yang mengatur atau membatasi kepemilikan api melemparkan perangkat. Beberapa negara memiliki hukum yang membatasi kepemilikan penyembur api, dengan pelanggaran hanya dianggap sebagai pelanggaran ringan, tetapi 40 negara bagian sama sekali tidak ada hukum apapun tentang penyembur api. Penyembur api ini dijual dengan harga $300, tidak terlalu mahal bagi anda yang ingin meratakan rumah anda dengan penyembur api ini .. he he.
Masih banyak produk mematikan lainnya yang bisa anda dapatkan secara legal di amerika. Dengan mudah anda bisa melakukan hal-hal gila di amerika dengan dalih kebebasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sumbalinga

"Saya tidak takut pada orang yang berlatih sekali untuk 10.000 tendangan, tapi saya takut pada orang yang berlatih satu tendangan sebanyak 10.000 kali"
Bruce lee